Jumat, 27 Maret 2020

DAFTAR OBAT APOTIK BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH

DAFTAR OBAT APOTIK BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH - Berbicara mengenai buah zakar tentu masih banyak yang menganggapnya tabu. Tapi saat ini semakin banyak para pria yang bermasalah dengan buah zakarnya. Permasalahannya bisa dimulai dari rasa gatal, sakit, hingga timbul pembengkakan dan penyusutan pada buah zakar. Dan fatalnya kondisi kondisi tersebut bisa menimbulkan kemandulan pada pria.

DAFTAR OBAT APOTIK BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH

Salah satu dari banyaknya pertanyaan yang sering ditanyakan para pria yang bermasalh dengan buah zakarnya yaitu sebagai berikut: Saya seorang lelaki yang mempunyai keluhan di alat kelamin. Begini Dok, kenapa buah zakar sebelah kanan terasa sakit dan bengkak? Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya. Terima kasih. Kali ini kits akan membahas berbagai kondisi yang menyebabkan buah zakar bisa terasa sakit dan bengkak. Untuk mengetahui lebih lengkapnya silahkan simak penjelasan di bawah ini.

DAFTAR OBAT APOTIK BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH

Untuk keluhan yang Anda alami sebaiknya dilakukan pemeriksaan segera karena mengingat scrotum, buah zakar (testis) adalah organ penting dalam sistem reproduksi laki-laki sehingga bila segera dilakukan maka diharapkan komplikasinya dapat dicegah.

Ukuran testis besar sebelah sering kali membuat pria khawatir. Ukuran testis yang sedikit berbeda antara yang kanan dan kiri sebenarnya normal asalkan tidak disertai rasa sakit. Namun jika perbedaan ukurannya cukup besar, Anda patut waspada. DAFTAR OBAT APOTIK BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH

Testis atau testikel merupakan organ berbentuk oval yang menggantung di dalam skrotum di belakang penis. Testis pria dewasa memiliki ukuran sekitar 15 ml (kira-kira seukuran telur burung) hingga 35 mL (kira-kira seukuran telur ayam kampung). Fungsi utama testis adalah untuk menyimpan dan memproduksi sperma, serta memproduksi testosteron. Testosteron adalah hormon yang bertanggung jawab pada perubahan fisik saat pubertas.

Meski normal, testis besar sebelah seharusnya tidak disertai rasa sakit. Dalam kondisi normal, Anda tidak akan merasa nyeri testis saat bergerak, duduk, dan berdiri. Selain itu, perbedaan ukuran keduanya seharusnya tidak terlalu besar, begitu juga dengan bentuknya yang tidak jauh berbeda. Perbedaan ukuran testis umumnya tidak lebih dari setengah sendok teh.

Pembesaran dan nyeri pada buah zakar bisa disebabkan beberapa penyakit, sebagai berikut:

  • Hernia skrotalis di mana salah satu dinding perut lemah sehingga organ pencernaan misal usus bisa mencuat keluar dari dinding yang lemah ini kemudian bisa mencuat sampai ke buah zakar.
  • Hidrocele, yaitu buah zakar berisi timbunan cairan. Sehingga bisa menyebabkan testis atau buah zakar menjadi bengkak dan terasa sangat tidak nyaman.
  • Varicocele, yaitu ada pelebaran vena-vena pada buar zakar tersebut.Kondisi ini bisa menyebabkan rasa nyeri yang hebat dan juga pembengkakan pada buah zakar.
  • Orchitis atau peradangan dan infeksi pada testis (buah zakar) pada skrotum (kantung zakar). Orchitis bisa disebabkan oleh virus atau bakteri. Dan gejala yang dirasakan yaitu adanya rasa sakit dan juga peradangan atau pembengkakan.
  • Torsio testis atau terpeluntirnya buah zakar
  • Tumor scrotum atau tumor buah zakar

Dari semua penyebab di atas rata rata menimbulkan rasa sakit dan bengkak yang bisa membuat si pria tersebut  mengalami ketidaknyamanan dan juga ketidaksuburan atau kemandulan.

Dalam pengobatannya ada yang bisa dengan menggunakan obat minum atau jalan terakhirnya yaitu menggunakan jalan operasi yang tentunya bisa menyebabkan berbagai resiko. DAFTAR OBAT APOTIK BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH

Penelusuran yang terkait dengan DAFTAR OBAT APOTIK BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH : obat alami buah zakar bengkak sebelah kanan, obat tradisional buah zakar bengkak sebelah kanan, obat testis bengkak di apotik, obat alami buah zakar bengkak sebelah kiri, obat apotik u bengkak testis, "obat herbal buah zakar besar sebelah", obat alami sakit buah zakar sebelah kiri, obat alami buah zakar sakit sebelah kanan

Cara Alami Mengobati Buah Zakar Bengkak - Sakit Buah Zakar - Verikokel - Hidrokel - Orchitis - Kencing Nanah/Gonore - ISK - Sipilis/Raja Singa - Klamidia - Trikomoniasis Dan Penyakit Lainnya

DAFTAR OBAT APOTIK BUAH ZAKAR BESAR SEBELAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak Dan Sakit Akibat Orchitis Dengan Menggunakan Kunyit dan Daun Sirih

Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak Dan Sakit Akibat Orchitis Dengan Menggunakan Kunyit dan Daun Sirih - Terdapat beberapa faktor yang dapat ...