Senin, 16 Maret 2020

Obat Ampuh Sembuhkan Varikokel Buah Zakar Bengkak

Obat Ampuh Sembuhkan Varikokel Buah Zakar Bengkak - Varikokel sangat sering terjadi pada remaja dan lansia, namun varikokel juga dapat terjadi saat masa kanak-kanak. Penyakit ini tidak memengaruhi aktivitas harian namun dapat menyebabkan tidak subur. Kira-kira sampai saat ini ada sekitar 40 persen laki-laki yang mengalami masalah kesuburan akibat mengalami varikokel.

Obat Ampuh Sembuhkan Varikokel Buah Zakar Bengkak

Obat Ampuh Sembuhkan Varikokel Buah Zakar Bengkak


Varikokel tidak memiliki gejala yang langsung bisa dikenali. Laki-laki biasanya tidak menyadari bahwa mereka menderita penyakit ini hingga dokter melakukan pemeriksaan testis.

Kadang, seseorang bisa merasa skrotumnya membesar namun tidak nyeri, atau merasa testisnya jadi lebih berat sebelah atau terasa panas. Varikokel dapat menyebabkan testis mengecil akibat tekanan.

Namun, bila mengalami beberapa tanda-tanda varises di testis, Anda mungkin mengalami hal berikut:

  • Muncul benjolan tiba-tiba pada salah satu buah zakar.
  • Skrotum membengkak dan terasa sakit bila ditekan.
  • Garis pembuluh darah di bagian testis membesar atau bahkan garisnya terpelintir.
  • Mengalami nyeri yang timbul-hilang atau bahkan berulang dalam waktu lama.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Mengapa varikokel sering dianggap bikin pria jadi tidak subur?
Subur tidaknya seorang pria terutama dipengaruhi oleh kualitas sperma yang diproduksi oleh testis di dalam buah zakar. Aliran darah dari jantung menuju penis ketika pria mendapatkan rangsangan seksual akan menciptakan ereksi. Di saat yang bersamaan, skrotum (buah zakar) tertarik ke dalam tubuh untuk mempersiapkan air mani.

Adanya pembengkakan pembuluh darah vena akibat varises di testis ini dapat menyebabkan katup pembuluh vena tidak bisa berfungsi optimal untuk mengembalikan darah ke jantung. Darah yang terjebak di area intim ini semakin lama akan meningkatkan suhu di sekitar testis dari seharusnya.

Padahal, agar testis dapat memproduksi kloter sperma yang sehat dan berkualitas, suhu di sekitarnya tak boleh melebihi dari 4 derajat di atas suhu tubuh normal. Suhu panas akan sangat memengaruhi kualitas sperma. Peningkatan suhu satu derajat saja akan mengurangi jumlah sperma sebanyak 40 persen.

Ada satu saja kelainan pada sperma (baik itu bentuk yang rusak, jumlah sperma yang kurang, dan motilitas atau gerak sperma yang lambat) dapat meningkatkan risiko pria menjadi tidak subur.

Inilah alasan mengapa testis berada di luar tubuh pria, di dalam lindungan skrotum: Sperma akan berada pada kondisi paling prima ketika berada di lingkungan dingin, di bawah suhu tubuh normal.

Lalu, apakah semua pria yang memiliki penyakit varikokel akan mengalami gangguan kesuburan? Belum tentu. Kesuburan pria tergantung dari banyak faktor. Termasuk di antaranya adalah sudah berapa lama Anda memiliki varikokel, tingkat keparahannya, dan lokasi (di salah satu atau kedua sisi skrotum). Diagnosis dan pengobatan dini juga dapat memperbaiki peluang kesuburan Anda. Untuk memastikannya, sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis bedah urologi. Obat Ampuh Sembuhkan Varikokel Buah Zakar Bengkak

Penelusuran yang terkait dengan Obat Ampuh Sembuhkan Varikokel Buah Zakar Bengkak : obat tradisional untuk buah zakar bengkak, obat alami buah zakar bengkak sebelah kiri, obat tradisional benjolan di buah zakar, obat alami buah zakar bengkak sebelah kanan, obat testis bengkak di apotik, obat alami buah zakar sakit sebelah kanan, obat tradisional buah zakar bengkak sebelah kanan, "obat apotik buah zakar besar sebelah"

Cara Alami Mengobati Buah Zakar Bengkak - Sakit Buah Zakar - Verikokel - Hidrokel - Orchitis - Kencing Nanah/Gonore - ISK - Sipilis/Raja Singa - Klamidia - Trikomoniasis Dan Penyakit Lainnya

Obat Ampuh Sembuhkan Varikokel Buah Zakar Bengkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak Dan Sakit Akibat Orchitis Dengan Menggunakan Kunyit dan Daun Sirih

Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak Dan Sakit Akibat Orchitis Dengan Menggunakan Kunyit dan Daun Sirih - Terdapat beberapa faktor yang dapat ...